5 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Rembang

5 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Rembang


       Hai sobat blogger. Anda suka traveling atau berkumpul bersama keluarga? Saya akan membagikan Tempat Wisata Yang Wajib kamu kunjungi di kota Rembang.
Kota Rembang merupakan kota kecil yang berlokasi di paling ujung timur provinsi jawa tengah dan berbatasan dengan jawa timur.Kota ini berada disamping kota pati.
Kota Rembang memiliki keindahan alam yang tak kalah oleh kota lain. Remabang memiliki pantai-pantai yang sangat indah. Berikut di bawah ini adalah tempat wisata yang wajib anda kunjungi di rembang

1.Jembatan Merah


Berlokasi di desa Banggi kecamatan Rembang, Tempat wisata ini sangat populer dikalangan anak muda. Anda dapat mengajak Keluarga anda atau pasangan anda kesini. Yang jomblo juga boleh kesini kok. Dipenuhi oleh pohon mangrov menjadikan tempat wisata ini lebih natural dan sangat dekat dengan alam.Untuk mengakses tempat ini, Dari Jalan Pantura anda akan melihat banner "Kawasan Konservasi Hutan Mangrov" kemudian dari situ masuk untuk ke lokasi wisata

2.Air Terjun Pasucen


Air terjun ini berlokasi di Kecamatan Gunem(Bisa lewat lasem ke selatan) Air terjun pasucen memiliki keindahan yang tidak kalah oleh air terjun lain. Tidak hanya anak muda yang mengunjungi air terjun pasucen tetapi juga para orang tua juga banyak yang berkunjung disini. Disana anda dapat sekedar menikmati pemandangan untuk menghilangkan penat dipikiran anda.

3.Puncak Argopura

Tempat ini sangat cocok sekali bagi kamu yang suka mendaki dan pecinta alam. Puncak Argopura bisa anda kunjungi lewat jalur pendakian Sendang Coyo(Kecamatan Pancur). Tepatnya dari Lasem menuju ke utara kurang lebihnya 2 km. Gmbar di atas adalah pelajar dai SMKN 1 Rembang yang berada di puncak argopura.Anda dapat melihat sunset di puncak in ketika matahari mulai muncul dan tenggelam

4.Pantai Karang Jahe

Pantai Karang Jahe dipenuhi oleh pohon cemara dan hamparan pasir putih. Pantai ini berlokasi di dekat SMK Umar Fatah Punjulharjo kecamatan Rembang. Anda cukup membayar parkir untuk masuk di tempat wisata ini. Pantai ini sering dijadikan  kegiatan bagi pecinta alam. Pantai ini Sangat cocok untuk foto-foto dan menikmati sunset.

5.Waduk lodan


Merupakan wisata Bahari yang sangat pas untuk kegiatan memancing. Untuk kesana anda harus menempuh jarak kurang lebih 10 KM dari Jalan pantura sarang. Tepatnya dari pertigaan pasar sarang lalu ke selatan. Pemandangan di waduk ini juga sangat bagus sekali.
Waduk ini dimanfaatkan warga sekitar untuk irigasi dan memancing. Bagi anda yang ingin berkunjung, Tempat ini Gratis untuk dikunjungi

Itulah 5 tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di kota rembang. Bila ada kritik dan saran anda dapat menghubungi saya lewat Contact Us.
Terimakasih atas kunjungan anda di blog saya :) Silahkan berkomentar dengan etika yang sopan dan baik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Rembang"

Post a Comment