Cara Mengatasi Memori Android Terlalu Penuh

 Image result for tips trik teknologi
Apakah kamu pernah menyaksikan memori android penuh padah enggak meng-install banyak aplikasi? hal tertera bisa saja terjadi karena terlalu banyak cache enggak berguna yang tersimpan di android kamu. dalam artikel ini, aku berencana menghapus cache untuk membuahkan memori android jadi bertambah lega dan kinerja android kamu jadi bertambah cepat.

cara terpilih untuk memperbanyak sisa memori internal di android adalah atas menghapus cache yang enggak penting yang bdiasanya tersimpan di dalam android kamu. cara ini bisa dilakukan atas masuk ke menu setting > apps > all apps. namun jika cache-nya terlalu banyak, hal ini berencana memberencana banyak waktu luang kamu.

daripada menghapus satu per satu cache melalui menu setting > apps > all apps. tekasatmata ada cara yang bertambah mudah untuk memperbanyak sisa memori android kamu. cara ini bisa dilakukan di semua jenis android.

berikut adalah cara menghapus banyak cache sekaligus di android untuk membuahkan memori bertambah lega.

1. download aplikasi app cache cleaner dkapasitasni.

download

2. buka aplikasinya, saat terbuka aplikasi ini berencana melaksanakan scanning berbagaikan macam cache yang tersimpan di android kamu.

3. pilih menu clear all untuk menghapus semua cache yang tersimpan di android kamu.

4. setelah semua nya telah terhapus, kamu bisa rasberencana perubahannya sebelum dan sehabis cache itu terhapus.

5. terdapat menu auto clear interval. atas mengaktifkan menu ini, aplikasi cache cleaner ini berencana secara otomatis menghapus cache enggak berguna di android dalam jangka waktu tertentu.

atas cara ini kamu bisa memwajaras memori internal di android kamu. sesampai bertambah banyak aplikasi dan data tersimpan. wajar kamu ketahui, menghapus cache ini juga bisa digunberencana untuk mempercepat kinerja android kamu. jika masih bingung kamu bisa bertanya di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Memori Android Terlalu Penuh"

Post a Comment