Yuk Simak Fitur Android N "Nougat"

Yuk Simak Fitur Android N "Nougat"


  Kamis (30/06/2016) Google telah telah resmi merilis nama untuk anroid N yaitu "Nougat".
Google telah mengumumkannya lewat twitter resminya. System operasi  ini merupakan terusan dari versi 6.0 Marsmallow. System operasi Naugat akan siap di ponsel Nexus 5X,6,6P,9 dan C. Berikut fitur-fitur menariknya. yuk simak!

1.Multi Windows
     Dengan multi windows anda akan dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus. Anda dapat memankan game sekaligus mendengarkan music atau streaming youtube

2.Instant Apps
   Dengan fitur ini memungkinkan anda dapat mengakses  aplikasi tertentu tanpa mendownlod dan mengistalnya. Fitur ini juga tersedia di operasi Jelly Bean.

3.Google Assistant
    Google Assistant dapat membantu anda memberikan informasi serta dapat mempelajarinya. Fitur ini layaknya asisten anda. Ketika anda sedang bingung mencari restauran anda dapat memanfaatkan fitur ini. Keren bukan?

4.Direct Reply Notafication
    Memungkinkan Anda dapat membalas notifikasi yang masuk langsung tanpa harus meninggalkan notifikasi. Fitur ini juga tersedia sebelumnya di android weare

5.Bundles of notifications
   Fitur ini dapat mengelompokan notafikasi yang berantakan. fitur ini mungkin membantu dapat membantu anda

6.Battery Saver
    Fitur ini akan menghentikan paksa aplikasi yang berada di latar belakang ketika ponsel tidak digunakan. aplikasi ini sangat berguna karena dapat menghemat RAM dan Baterai ponsel. 

Berikut Vidio Fitur Android N

Itulah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat
Jika ada kritik dan sarannya hubungi kami di Contact Us
Terimakasih atas kunjungannya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak Fitur Android N "Nougat""

Post a Comment