Daftar Film Yang Akan Membuat Kamu Menangis

Daftar Film Yang Akan Membuat Kamu Menangis

    Bagi kamu yang suka film film yang menyentuh perasaan, Daftar film ini akan membuatmu menesken air mata. Saya sendiri lebih suka dengan film film yang bergenre seperti ini dari pada bergenre yang lain.Dengan menonton film ini dijamin pasti kamu bakal meneteskan air mata.       
Yuk simak daftar film yang akan membuatmu menangis!
Jika kamu ingin mendownloadnya harap hubungi admin di laman Contact Us.
Berikut daftarnya:

1.The Pursuit of Happiness


The Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memoir berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures. Film ini di ambil dari kisah nyata.

2.In The Heart of The Sea
In the Heart of the Sea adalah sebuah film 2015 biografi - sejarah bencana - hidup - drama -thriller berdasarkan buku 2000 non - fiksi Nathaniel Philbrick dengan nama yang sama , tentang tenggelamnya kapal penangkap ikan paus Amerika Essex pada tahun 1820 , sebuah acara yang terinspirasi novel Moby - Dick . Co - produksi internasional antara Amerika Serikat , Kanada dan Spanyol , itu diarahkan dan diproduksi oleh Ron Howard dan ditulis oleh Charles Leavitt ; bintang film Chris Hemsworth , Benjamin Walker , Cillian Murphy , Tom Holland , Ben Whishaw , dan Brendan Gleeson . Ini perdana di New York City pada tanggal 7 Desember 2015 dan dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 11 Desember 2015

3.Big Hero 6
Big Hero 6 adalah film 3D superhero animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, berdasarkan dari tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini akan disutradarai oleh Don Hall, co-direktur Winnie the Pooh, dan Chris Williams, co-direktur Bolt. Ini menjadi film animasi yang ke-54 di Walt Disney Animated Classics series.

Film Big Hero 6 akan menjadi yang pertama dari produksi Disney animasi untuk menampilkan karakter Marvel sejak akuisisi The Walt Disney Company dari Marvel Entertainment pada tahun 2009. Film ini dirilis pada 7 November 2014 oleh Walt Disney Pictures.
4.Fury

Fury adalah sebuah film perang 2014 Amerika - Inggris yang ditulis dan disutradarai oleh David Ayer . Film ini dibintangi Brad Pitt , Shia LaBeouf , Logan Lerman , Michael Pe�a , dan Jon Bernthal . Film ini menggambarkan perajurit AS di Nazi Jerman selama hari-hari terakhir Perang Dunia II. Film ini sangat cocok untuk anda yang suka genre peperangan.

5.No Escape

Film yang dirilis pada tanggal 26 agustus 2015 ini bercerita tentang seorang insinyur dan keluarganya yang terjebak di sebuh negara di asia tenggara. Film bergenre thailer dan action ini disutradarai oleh John Erick Dowdle.

Dari kelima film diatas menurut saya sendiri yang paling menyedihkan dan membuat air mata saya menetes adalah Big Hero 6. Dimana terdapat secane sang kakak tewas terkena ledakan untuk menyelamatkan adiknya. Bagi kamu yang ingin mendownloadnya bisa menghubungi saya di laman Contact US.
Semoga artikel saya bermanfaat dan terimakasih atas perhatiannya :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Film Yang Akan Membuat Kamu Menangis"

Post a Comment