Inilah Pisau Paling Berbahaya diDunia


  Pisau ini bernama JAGDKOMMANDO. PIsau ini merupakan pisau paling berbahaya didunia. Jagdkommadndo memilik 3 sisi tajam dengan bentuk yang memuntir. Nama pisau ini diambil dari sebuah pasukan kecil Austrian K.U.K pada masa perang dunia pertama yang memiliki arti perburuan manusia. Selain bentuknya yang aneh pisau ini sangat berbahaya. saking berbahayanya Jagdkommando produksinya dibatasi. Penggunaan pisau ini yang paling utama untuk menusuk dan mengoyak kulit lawan.
Luka yang dihasilkan oleh pisau ini sangat fatal akibatnya.Butuh dokter ahli bedah untuk bisa menutup luka dari pisau berbahaya ini. Bagaimana tidak? pisau ini mampu membuat lawannya memiliki luka sangat lebar yang akan membuat lawannya kehabisan darah dan mati.
Dengan kemampuan tersebut, pisau ini akan sangat berbahaya jika tertusuk pada bagian jntung atau perut. Jika tertusuk pada bagian tubuh tersebut tidak lama kemudian lawan akan mati karena kehabisan darah.
Pada saat ini Jagdkommando sendiri masih bebas dijual dipasaran. Bahkan ditoko online ebay juga ada yang menjualnya. Harga pisau ini sangat mahal. Sekitar 12-15 juta rupiah untuk satu buah pisau jagdkommando. Biasanya orang yang membeli pisau ini hanya untuk koleksi saja.

Itulah artikel yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat
Kritik dan saran silahkan berkomentar
Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pisau Paling Berbahaya diDunia"

Post a Comment